Tuesday, July 7, 2009

Heavy Metal

Heavy metal adalah genre asal dan di mana musik metal mendapat namanya.
Vokal serak keras dan solo gitar panjang dengan ciri heavy metal. dan kata-kata dari lagu sering tidak fokus pada setiap tema tertentu.

Saya selalu berusaha untuk mengidentifikasi setiap band heavy metal yang pernah ada, mengidentifikasi subgenre yang berbeda dan hubungan satu sama lain dalam musik metal, dan membuat koleksi karya seni yang mewakili musik metal dalam sejarah, dunia, dan dalam budaya populer.

Saya sudah menjadi penggemar musik heavy metal sejak dulu, tapi sampai sekarang saya belum meluangkan waktu untuk menyelidiki sejarah dan silsilah genre musik yang unik ini. 
Saya mengambil proyek ini sebagian besar untuk mendidik diri sendiri dan orang lain tentang musik metal, serta membawa perhatian pada apa yang saya anggap menjadi salah satu aspek yang paling kompleks dan abadi dalam budaya musik.

Asal mula musik metal adalah lambang tengkorak. 
Dan juga banyak yang berkata, musik metal adalah musik kematian dan hal-hal yang berkaitan dengan setanisme.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More